Polres Labuhanbatu Menggelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76

Sumut. Labuhanbatu.Tv Global Investigasi. Com – Bertepat di Lapangan Apel Mako Polres Labuhanbatu  Kecamatan  Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu , Selasa (05/07/2022) pagi. Polres Labuhanbatu menggelar upacara untuk mengikuti secara Virtual Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh’.

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo secara Virtual dalam amatnya menyampaikan Saya juga terus mengikuti pemberitaan di media konvensional dan media sosial. Setiap kecerobohan di lapangan, sekecil apapun itu, bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Oleh karena itu, bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi.

Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Kepolisian RI. Terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat, dalam membela bangsa dan negara. Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, ucapnya.

Inspektur Upacara secara Virtual di lapangan Mako Polres Labuhanbatu  di pimpin Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr.H.Erik Adtradaa Ritonga,MKM, di dampingi Bupati Kabuoaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti ,S.I.K Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul  Kurniawan Harahap ,SE,M.Tr (Han), Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua ,SH,MH, Pewira Upacara Kasat Samapta Polres Labuhanbatu AKP M.Amdi Karna ,S.H dan Komandan upacara Kapolsek NA IX-X AKP Selvintriansih,SIK ,M.H.

Dengan Peserta Upacara Seluru Forkopinda Labuhanbatu Raya, 1 Pleton Perwira Polres Labuhanbatu, 1 Pleton Kodim personil Kodim 0209/LB, 1 Pleton POM TNI AD dan Propam Polres Labuhanbatu, 4 Pleton BA Polres Labuhanbatu, 1 Pleton personil Polsek jajaran, 1 Pleton ASN, 1 Pleton Dishub dan Sat Pol PP, 1 Pleton OKP FKPPI.(M. SUKMA)