“Kegiatan Kelompok Tani Lara Moripa di Bidang Hortikultura dalam Program P2L”

 3 total views,  1 views today

Weepangali,SBD. GlovalInvestigasinews.com
Kelompok tani lara moripa, tengah melaksanakan
Kegiatan persiapan lahan yang diperuntukan penanaman bibit-bibit unggul dibidang hortikultura, kelompok tani ini di ketua oleh ibu Dorkas Kandi, sekretarisnya ibu Valentina Gheda Nunu, sedangkan bendaharanya Theresia Linda Geli. Adapun kelompok ini terdiridari 30 anggota.

Kelompok tani lara moripa ini merupakan kelas pemula dimana baru berjalan 3 tahun.
Hari ini pada tanggal 7 juli 2022 tengah melaksanakan persiapan lahan, pembuatan pagar keliling, untuk mengembangkan budi daya Hortikultura dibawah bimbimbangan PPL PEMKAB SBD, serta di bawah pengawasan oleh anggota DPRD kab. SBD, Tobias Dowa Lelu selaku komisi B dapil 1 kecamatan kota Tambolaka dan kec. Loura.

Bpk anggota DPRD kab. SBD Tobias Dowa Lelu, adalah orang yang luar biasa dalam menanggapi segala aspirasi rakyat, baik dibidang pertanian dan peternakan eksennya sangat di apresiasi oleh masyarakat pada umumnya, karena disetiap penyampaian dalam pertemuan kelompok, apapun yang disampaikannya itu disertai dengan bukti di lapangan yang sangat menyentuh langsung kepada masyarakat lewat bantuan-bantuan yang diberikannya. Hal ini dilakukan semata-mata untuk membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di kabupaten sumba barat daya.

Kelompok tani lara moripa tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada bapak anggota DPRD, Tobias Dowa Lelu, selaku komisi B dapil 1 kota Tambolaka/Loura, Serta bpk Bupati kab. SBD, dan juga bpk EDWARD TANNUR, Sh. Sekaku anggota DPR RI yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan movasi dalam menyukseskan program kelompok, serta datang langsung untuk mengunjungi kami beberapa bulan yang lalu. Dengan demikian kami seluruh anggota dan badan pengurus kelompok, merasakan segala bentuk bantuan didalam kelompok, seperti bantuan P2L dan lain-lainnya. Pungkas ibu Dorkas Kandi ketika didatangi oleh media Global.

( Hendrik. K/Global )