2 Sepeda Motor Tergelincir Akibat Ceceran Latek di Tikungan Ganda Tanpa Rambu !!

SERGAI,Ginews tv investigasi com-
Dua sepeda motor yakni Honda BK 1996 XJ dan Byson BK 2885 XAI mengalami kecalakaan beruntun usai melindas ceceran latex di Jalan Bandar Negeri menuju Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul tepatnya di arel yang sering disebut Blok 35 Kebun Silau Dunia tak jauh dari Pondok Roti Afdeling VI,Sabtu ( 9/7/2022) sore.

Pengendara Honda adalah Dirga Bagastian (20) yang berboncengan dengan Muhammad Zulhidayat (16) keduanya warga Dusun II Desa Sarang Giting Hulu Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai,mengalami luka-luka di bagian lutut dan tangan.

Sementara pengendara Byson pasangan suami istri (tidak mau identitas diketahui) dan seorang anak kecil warga Gudang Garam kecamatan yang sama juga mengalami hal yang sama namun tidak mengalami luka-luka.

Menurut keterangan Dirga pengedara Honda,mereka datang dari Dolok Masihul mengambil pesanan tape dan tepatnya di tingkungan tanpa rambu dan sempit bersama septornya tergelincir usai melindas ceceran latek.

“Langsung tergelincir usai roda depan melindas ceceran latek,dan tidak bisa berbuat apa-apa” ujar Dirga sambil meringis.

Selang dua menit belum lagi kami sempat berdiri tak lama pengendara Byson juga tergelincir dan beruntung tidak mengalami apa-apa,lanjut Dirga.

Pantauan wartawan di lokasi memang selain tikungan ganda,dijalan menikung tajam dan sempit itu tidak ada rambu-rambu
apapun.Selain itu sisi jalan (beram) juga agak tinggi sehingga sangat sulit saat pengendara terjebak dengan pengendara lain terlebih mobil.

Kepala Dinas Perhubungan Gunawanan Jaya Wardana Hasibuan, S.STP,saat dikonfirmasi terkait apakah ada upaya untuk membuat rambu-rambu dilokasi tersebut,belum berhasil diperoleh keterangan.

Panggilan dan pesan Watsshap yang dilayangkan tidak mendapatkan respon meski nomornya aktif saat dihubungi.(S)