Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud bersama PJU Polres Sergai Berolahraga Sepeda (Gowes) Sekaligus Mengecek Situasi Kamtibmas

SERGAI (Sumut).Ginews tv investigasi com.Tingkatkan Imunitas tubuh , Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud bersama PJU Polres Sergai berolahraga sepeda (Gowes) sekaligus mengecek situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sergai , Sabtu (09/07/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Turut serta dalam rombongan Gowes bersama Kapolres Sergai yakni , Waka Polres Kompol Sofyan , Kabag Ops Kompol T. Manurung , Kasat Lantas AKP Gandhi , Kasat Reskrim AKP Made Yoga Mahendra , Kasat Intelkam AKP Siswoyo , Kasat Samapta AKP Abdul Rahman , Kasat Res Narkoba AKP Juriadi , Perwira Polres Sergai , Personel Polres Sergai.

Kapolres Sergai bersama rombongan melintasi sejumlah lokasi di Di Seputaran Desa Sei Rampah – Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah , Kab. Serdang Bedagai dengan mengendarai sepeda yang sekaligus pengecekan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid – 19 serta pengecekan ternak yang dipersiapkan untuk Perayaan Idul Adha di Kab. Serdang Bedagai Tahun 2022 yang dinyatakan sehat dan terhindar dari Penyakit Mulut dan Kuku.

Dalam kesempatan itu , Kapolres Sergai juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Perayaan Idul Adha di Kab. Serdang Bedagai Tahun 2022.
(S)