Serda Karjo Menghadiri Sosialisasi Tentang Penyakit PMK dan Penyakit LSD

PEKANBARU-Sehubungan dengan merebaknya penyakit mulut dan kuku ( PMK ) di Pekanbaru serta penyakit Lumpy Skin Diseases ( LSD ) Babinsa Kel.Sialang sakti serda karjo menghadiri undangan sosialisasi di jln Sumatera Rw 12 kel sialang sakti kec Tenayan raya Pekanbaru,Sabtu (9/7/22).

Dengan merebaknya penyakit mulut dan kuku   ( PMK) di Indonesia serta penyakit Lumpy Skin Diseases ( LSD) khususnya di provinsi Riau tersebut secara tidak langsung juga memengaruhi secara tidak langsung kondisi ternak yang ada di kota Pekanbaru guna mengetahui dan mencegah penyebaran penyakit tersebut maka dengan ini dinas pertanian dan perikanan kota Pekanbaru mengundang untuk menghadiri undangan sosialisasi penyakit mulut dan kuku dan penyakit Lumpy Skin Diseases. 

Kegiatan sosialisasi tersebut di hadiri oleh Dinas peternakan kota Pekanbaru, Dinas kesehatan hewan kota Pekanbaru, lurah sialang sakti Bpk H.Hasan nasi SE, ketua kreatif kota Pekanbaru Bapak siswo pranoto, Babinsa kel sialang sakti serda karjo. Bhabinkamtibmas kel sialang sakti Aiptu jhoni mudra,forum Rt/ Rw sekelurahan sialang sakti dan warga kel sialang sakti kec Tenayan raya Pekanbaru. 

Kegiatan sosialisasi tersebut di laksanakan di aula jln Sumatera Rw 12 kel sialang sakti kec Tenayan raya Pekanbaru,Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman.***