Babinsa Kel. Perhentian Marpoyan Hadiri Mediasi Penyelesaian Sengketa Antara Pengembang dan Warga

PEKANBARU-Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Menghadiri Undangan Mediasi Permasalahan Antara Warga Rw 03 Dengan Pengembang Perumahan Pesona Kartama Tentang Draenase/Parit Saluran Air Pembangunan Bertempat Di Aula Kantor Kelurahan Perhentian Marpoyan Jalan Berlian Rt 03 Rw 02 Kel.Perhentian Marpoyan Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Dalam Mediasi Tersebut Turut Di Hadiri Oleh Lurah Perhentian Marpoyan Ibu Yanuarti Widya Anggraini, S.STP.
Bhabinkamtibmas Bripka Jon Putra.Seklur Bapak Juni Hardi, S.STP.Kasi Pemerintahan Bapak Zamri, S.E.Kasi Pembangunan Bapak Mandra.Ketua LPM Kelurahan Bapak Andi Azman.Bapak Adi, S.H ( Pengembang Perumahan ).
Bapak Junaidi ( Pengembang  Perumahan ).Ketua Rw 01 Bapak Rahmad.Ketua Rw 03 Bapak Ahmad Sukrani.Ketua Rt 09 Rw 01,Ketua 01 Rw 03 dan perwakilan warga dari Rw 03.

Serma Sarnata dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada para kedua belah pihak agar melalui kegiatan mediasi ini bisa menemukan titik terang maupun kesepakatan dengan cara musyawarah yang baik agar permasalahan tersebut dapat di selesaikan secara kekeluargaan tampa ada kekerasan maupun pertikaian yang bisa membawa korban jiwa.

Walaupun mediasi tersebut melalui jalan yang alot serta lama tetapi kedua belah pihak akhirnya menemui titik terang yaitu kata sepakat akan hasil yang di peroleh untuk penyelesaian permasalaha tersebut secara kekeluargaan dengan membuat surat perjanjian oleh kedua pihak agar di kemudian hari tidak timbul permasalahan,imbuhnya.***