Ciptakan Keamanan, Babinsa Koramil 04/Lph Komsos Dengan Security

PEKANBARU-Selain keamanan perusahaan, security juga ditugaskan untuk mengampanyekan sistem Protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih belum berakhir di tanah air.

Mengingat hal tersebut babinsa kel.Industri tenayan  koramil 04/ Lph  Kodim 0301/Pbr Sertu Said Hermanto melaksanakan kegiatan komsos tentang keamanan dan ketertiban di PLTU (PJB )  kel Industri Tenayan bersama karyawan dan securty  di RW 02 Rt 04 di Jalan 70 kel Industri Tenayan Kec. Tenayan Raya.Minggu (10/7/22).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut,Sertu Said Hermanto mengajak Security melalui bapak Rido agar tetap memberikan himbauan kepada Karyawan maupun tamu yang berkunjung ke perusahaan, agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah, guna menghindari penyebaran Virus Corona pada situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Komsos dihadiri oleh Bpk Rido securty,
bapak Ali karyawan Medco,Babinsa kel IT Sertu Said Hermanto,Bapak Leo humas PLTU dan Kegiatan berjalan dalam keadaan tertib dan lancar.***