Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H Warga Desa Kace Timur Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban

Propinsi kepulauan bangka belitung.

Glnews tv investigasi com 

Kace timur Mendo barat kabupaten bangka. Minggu 10-07-2022,  Dihari Raya Idul Adha, 1443, H. Terlihat di Masjid dan Mushola yang ada di desa kace timur laksanakan sholat idul adha yang di laksanakan pada pagi hari Minggu .terlihat pula seluruh masyarakat berbondong bondong mendatangi Masjid yang ada didesa kace timur. untuk melaksanakan sholat idul adha.1443.H.

Hasil pantauan awak media dibeberapa titik Masjid dan Mushola  yang ada di desa kace timur.kecamatan mendo barat kabupaten bangka setelah masyarakat selesai menjalankan sholat idul adha.1443 H. Masyarakat juga langsung menyaksikan penyembelihan Hewan qurban pantauan awak media di Masjid Ar Rahmah prumnas di Dusun 03 Penyembelihan  hewan qurban sapi sebanyak 8 ekor sedangkan kambing 10 ekor , i sedangkan di Mushola AL.HIDAYAH Dusun 02 Rt.03  hewan Qurban sapi sebanyak 4 ekor sedangkan kambing 6 ekor Dan penyaluran daging  qurban di Mushola AL.HIDAYAH sebanyak 340 kupon yang di salurkan.kepada warga disekitarnya.

Hasil pantauan awak media juga di Masjid  BAITURRAHMAN jumlah penyembelihan Hewan Qurban sapi sebanyak 11 ekor sedangkan Kambing 12 ekor dalam penyembelihan hewan qurban tahun ini ketiga titik Masjid AR Rahmah ,Masjid Baiturrahman dan mushola Alhidayah berjalan lancar dan tertib saat penyembelihan maupun saat penyaluran daging qurban kepada masyarakat 

Harapan ketua Panitia qurban Masjid Baiturrahman  Semoga di tahun yang akan datang penyembelihan hewan Qurban dapat di tingkat lagi jumlah hewan Qurban. Dan ketua Masjid Baiturrahman Romainur ..juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia Qurban tahun ini, sehingga acara penyembelihan hewan Qurban berjalan lancar.

Ginewstvinvestigasi com.
(Fuad)