MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H POLSEK KAWASAN PELABUHAN LAUT TANO MELAKSANAKAN PEMOTONGAN DAN PEMBAGIAN DAGING KURBAN

Sumbawa Barat NTB.
Selepas melaksanakan shalat idul adha, kapolsek KPL Tano Iptu Nurlana bersama seluruh personil melaksanakan pemotongan hewan qurban minggu (10/7)

Pemotongan hewan qurban yang bertempat di polsek kawasan pelabuhan laut tano di hadiri oleh, kapolsek KPL Tano Iptu Nurlana, manajer usaha II bapak poniman, dea guru KH zulkifli Daud, serta seluruh personil KPL Tano, dan yang tidak kalah penting adalah ikut hadir 4 orang tukang jagal hewan qurban.

Sebelum dilakukan pemotongan hewan qurban, dea guru KH zulkifli Daud mengajak kepada semua yang hadir untuk berdoa kepada Allah SWT agar semua kegiatan berjalan dengan lancar dan mendapatkan rido dari Allah SWT.

Setelah di lakukannya pemotongan hewan qurban, daging qurban langsung di bagikan pada saat itu juga. Adapun orang orang yang mendapatkan daging qurban tersebut adalah, steak Holder pelabuhan poto Tano, karyawan, pedagang warung dan pedagang asongan, serta 180 warga poto Tano mendapatkan berkah pada hari raya qurban tahun ini.

Dalam hal ini,masyarakat poto Tano sangat berterima kasih kepada kapolres sumbawa Barat, dan kepda kapolsek KPL Tano Iptu Nurlana bersama seluruh personil yang telah melaksanakan qurbanqurban pada tahun ini sehingga masyarakat poto Tano pun ikut mendapatkan berkah atas kegiatan tersebut. (Aa)