Kapten Arm. Febrizal Didampingi Babinsa Hadiri Undangan Camat Dalam Rangka Menyambut Kunjungan Pj. Walikota Pekanbaru

PEKANBARU-Danramil 04/LPH dan didampingi Babinsa Kelurahan Rintis Serda Budi Setiawan menghadiri undangan Camat Lima Puluh dalam acara menyambut kunjungan Bapak Pj.Walikota Pekanbaru kewilayah kecamatan Lima Puluh.

Dan kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan Surat Edaran Walikota Pekanbaru No.660.3/DLHK-SKRT/1185/2022 Tgl 24 Juni 2022 tentang kebijakan pengelolaan sampah,Pedoman penyelenggaraan pengelolaan sampah,yang bertempat Aula kantor camat Lima Puluh jln SQQ  Kel rintis Kec.Lima Puluh.Senin (11/7/22).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Lima puluh Indra Maulana.Sstp.MM,
Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal,
Kapolsek Limapuluh diwakili Panit Bimas Aiptu Sumaryadi.Ketua LPM sekecamatan Limapuluh,Ketua Forum RW sekeluarga Rintis,Ket RW sekecamatan Limapuluh.

Adapun rencana kunjungan dan pertemuan Pj.WaliKota Pekanbaru akan diadakan didepan Bioskop Holiday jalan Sultan Syarif Kasim Kel Rintis pada hari Selasa tgl 12 Juli 2022 jam akan ditentukan oleh pihak Pemko Pekanbaru.

Dalam pertemuan ini Danramil 04/LPH  Kapten Arm Febrizal  memberikan sambutan dengan menyampaikan harapannya agar dalam pelaksanaan penyambutan PJ.Walikota Pekanbaru bisa dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan selalu melakukan 3 M, dengan demikian acara bisa berjalan dengan aman dan tertib.ujar Komandan Koramil 04/LPH.***