Serda Joni Marlin Laksanakan Pengawasan Pengangkutan Sampah Di TPS Jalan Riau Baru

PEKANBAEU-Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan pengawasan pengangkutan sampah di TPS Jl. Riau Baru RT 04 RW 03 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki. Senin (11/07/2022).

Dalam upaya menciptakan kebersihan lingkungan, Babinsa terus melaksanakan pengawasan pengangkutan sampah diwilayah binaannya, salah satunya yang sedang dilaksanakan oleh Babinsa Tampan Serda Joni Marlin yang sedang memantau aktifitas pengangkutan sampah menggunakan 1 unit alat berat dan 1 unit truk.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud nyata Babinsa dalam menjaga kebersihan lingkungan. Ini merupakan upaya Babinsa dalam membantu pemerintah daerah dalam proses pengangkutan sampah di TPS diwilayah binaan. Ini bertujuan agar sampah di TPS Riau Baru benar-benar terangkut seluruhnya, dan tidak ada meninggalkan sisa-sisa sampah yang tertinggal. Sehingga dapat mencegah timbulnya bau busuk yang menganggu indera penciuman warga. Ujar Serda Joni.

“Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan kepada pengemudi pengangkutan sampah, agar tetap disiplin dalam proses pengangkutan sampah, dengan harapan sampah yang ada di TPS ini dapat terangkut tepat waktu. Melalui kegiatan ini kami berharap semoga persoalan sampah di wilayah Kelurahan Tampan  ini dapat segera diselesaikan, dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, nyaman dan sehat. Tutupnya.***