Tiga Pilar Kelurahan Bencah Lesung Memonitor Pemilihan Ketua RW 08

PEKANBARU-Babinsa Koramil 04/LPH dan tiga pilar lainya mendampingi pelaksanaan kegiatan pemilihan Ketua RW 08 diwilayah Kelurahan Bencah Lesung,Kecamatan Tenayan Raya,Kota Pekanbaru Senin (11/07/22).

Adapun pemilihan Ketua RW 08 Kel Bencah Lesung di Ikuti oleh 4 Calon kandidat peserta yaitu No Urut 1. Bapak M.yusuf Firdau S.psi,No Urut 2 Bapak Tohir (Ital),No Urut 3 Bapak Indra Purnama,No urut 4 Bapak Timan Yahya,dan yang terpilih sebagai Ketua RW 08 Kelurahan Bencah Lesung adalah bapak M.Yusuf Firdaus.

Kegiatan turut dihadiri Seklur Kel Bencah Lesung,Babinsa Bencah Lesung,
Babinkantibmas Bencah Lesung
Forum RT 05 RW 08 Bencah Lesung
Ketua Karang Taruna Rw 08,Ketua Pemuda Rt 08 dan Masyarakat Rw 08.

Terpisah Danramil 04/LPH Kapten Arm Febrizal mengatakan, monitoring yang dilakukan Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawasi penerapan protokol kesehatan selama pandemi belum berakhir.

“Kami melakukan pengawasan, utamanya dalam penerapan protokol kesehatan pada pemilihan ketua RW 08, juga untuk menjalin komunikasi sosial terhadap warga di wilayah binaan,” ujarnya.

Danramil menyampaikan pesan kepada warga, agar menentukan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing warga.

“Warga diimbau untuk melaksanakan pemilihan secara demokratis. Gunakan kesempatan ini untuk memilih pemimpin sesuai dengan nurani masing-masing,” katanya.

“Dan siapa pun nanti yang terpilih menjadi ketua RW 08 agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai perangkat pemerintahan di wilayah setempat,” pungkasnya.***