Dua Orang Babinsa Kampung Baru Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Di SMAN 7

PEKANBARU-Dua orang Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serma Masrial Amir dan Sertu Marhamudin bersama Babinkamtibmas Aiptu Anton Basir, melaksanakan komsos bersama dengan guru di SMAN 7 Pekanbaru Jl. Jl. Kapur Gg. Kapur VII Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan. Selasa, (12/07/2022).

Pada kegiatan komunikasi sosialisasi (Komsos) ini Babinsa Kampung Baru Serma Masrial Amir dan Sertu Marhamudin bersama Babinkamtibmas Aiptu Anton Basir diterima oleh Wakepsek Bidang Kesiswaan Bapak Benny.

“Kegiatan komsos ini kami laksanakan, guna menjalin silaturahmi dengan sekolah yang ada diwilayah binaan, diantaranya SMAN 7. Hal ini bertujuan untuk memantau perkembangan wilayah, terutama berkaitan dengan penerimaan siswa baru yang sudah selesai dilaksanakan, serta rencana pengenalan sekolah yang akan dilaksanakan pihak sekolah.Kata Masrial Amir.

“Pada kegiatan komsos ini, kami juga menyampaikan akan pentingnya kebersihan lingkungan sekolah. Dalam mengantisipasi adanya kemungkinan penyebaran Covid-19, kami juga terus menghimbau kepada pihak sekolah, agar kiranya tetap menetapkan protokoler kesehatan didalam lingkungan sekolah. Sebagai salah satu upaya pencegahan agar para siswa tidak ada yang terpapar Covid-19. Tutupnya.***