Maulana: “Kita akan  Kawal Data DPT  Pemilihan BPD Kace Timur Periode 2022-2028 Harus Benar dan Akurat, Tidak ada Manipulasi Data ?!”

Propinsi kepulauan bangka belitung 

Gunews.tv.unvestigasi.com.

Kace timur.Rabu.13-07-2022, Dalam waktu dekat ini akan berlangsung pengisian Anggota BPD kace timur priode 2022-2028, mengingat masa jabatan Anggota BPD kace timur Priode 2016-2022 masa jabatan mereka berakhir bulan Agustus mendatang. Maka itu kepala desa kace timur  sudah membentuk kepanitian pengisian Anggota BPD kace timur priode 2022-2028. Yang baru ini sudah terbentuk dari hasil musyawarah beberapa bulan yg lalu.

Mengingat mengenai adminitrasi yang ada di desa kace timur beragam indentitas warga yang mana masih ada sebagian warga yang ber KTP kota pangkalpinang dan juga masih ada juga warga desa kace timur yang ber ktp kace ,maka itu kami selaku kontrol sosial masyarakat terpanggil untuk memantau persoalan data Daftar pemilih tetap DPT, agar tidak ada yang bermain di data DPT sehingga dapat merugikan para calon peserta  kandidat .

Maulana , saat di konfirmasikan oleh awak media ,di kediamanya  ,kami akan turun dan memantau jika dalam proses pemilihan pengisian Anggota BPD kace timur. Karena sangat rawan sekali dan sering sekali terjadi permainan di data pemilih maka itu kami akan pantau di empat tps yang ada nanti , dan kami akan lapor jika ada kecurangan terhadap manipulasi data  yang mana dapat merugikan para kandidat. Ungkapnya.

Kami juga mengharap kepada semua kandidat untuk bersaing dengan secara demokratis dan juga kepada pihak panitia kami harap netral jangan ada panitia bermain krn tetap kami pantau ujarnya Maulana.

Di samping itu juga kami selaku kontrol sosial masyarakat kami tidak menutup kemungkin siapa pun yang melanggar dari aturan atau tatib yang di buat oleh panitia pemilihan BPD ,kepada para kandidat jika ada yang melanggar kami akan tindak  dan juga tidak menutup kemungkinan juga panitia mau pun perangkat desa yang berpihak ke salah satu kandidat tetap kami tindak dan kami lapor ..tegasnya Maulana

Harapan kami semoga dalam pelaksanaan pencoblosan atau pemilihan nanti kami himbauan  kan kepada masyarakat untuk memilih sesuai dengan hati nurani. Krn   selama masa kampanye para calon pengisian Anggota BPD kace timur ..juga kami pantau. Tujuan kami biar pemilihan pengisi Anggota BPD kace timur jurdil jujur dan adil..sehingga pemilihan aman dan tertib.

Ginewstv investigasi com.
(MFD & Tim)