Serda Binsar Babinsa Koramil 04/LPH Turut Sambut Mahasiswa KKN UNRI

PEKANBARU-Serda Binsar P Babinsa Bambu Kuning   Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr,Melaksanakan Giat Penyambutan Mahasiswa Kunkerta UNRI bersama Kelurahan,Bhaminkatibmas dan Ketua Rw 013 di kantor lurah Bambu Kuning,Selasa (12/7/22).

Kunjungan mahasiswa tersebut dalam rangka melaksanakan tugas KKN (Kuliah Kerja Nyata) di kelurahan Bambu Kuning, Kota Pekanbaru.

Serda Binsar P selaku Babinsa mengatakan bahwa tujuan mahasiswa itu dalam rangka mengembangkan ilmu yang di dapat dari kampus  kepada warga Desa Binaanya.

“Jadi, tujuan dari mereka datang ke desa ini ingin melaksanakan pengembangan ilmu yang didapat di universitasnya,”
ujarnya kepada media ini.

Menurutnya, mahasiswa dan mahasiswi akan mempraktekan di lapangan sesuai program kerja yang dijadwalkan dari perintah para dosen/seniornya. Pihaknya juga mengimbau kepada para mahasiswa untuk selalu menjaga kesehatan.

“Selama melaksanakan kegiatan disini, saya ingatkan tetap jaga kesehatan masing-masing, jaga Prokes, perhatikan faktor keamanan dalam menjalankan tugasnya dan jaga komunikasi dengan warga masyarakat,” tuturnya.

Serda Binsar P juga berharap kepada Mahasiswa yang KKN dapat membantu warganya dalam memecahkan permasalahan dan memberikan pengaruh yang baik-baik kepada warganya agar ke depan dapat lebih baik lagi.***