Komsos Dengan APPEM Babinsa Bersinergi Untuk Mengatasi Pekanbaru Bebas Sampah 

PEKANBARU-Guna meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 04/LPH  Sertu Susanto melaksanakan Komsos dengan APPEM (Aparat Pemerintah untuk bersinergi mengatasi Pekanbaru bebas sampah, Rabu (13/7/22).

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama aparat Pemerintah maupun warga setempat. 

Dalam komsos itu, Sertu Susanto mengajak aparat pemerintah untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat agar lebih menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan agar  Kota Pekanbaru bebas dari sampah 

Sehingga, sambungnya, kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri dalam mematuhi Kebersihan lingkungan  masih perlu untuk ditingkatkan lagi. untuk mendukung Program Pj.Walikota Pekanbaru yaitu Pekanbaru bebas dari sampah.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.tuturnya.***