Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Kunjungi Balita Stunting

PEKANBARU-Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru mengunjungi balita stunting diwilayah binaannya. Rabu, (13/07/2022).

Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan mengawali kegiatannya pada pagi hari ini dengan mengunjungi Balita Stunting An. Avian Novanto (4 Tahun) di Jl. Pemuda Gg. Rambutan RT 02 RW 04 Kel. Tampan.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai upaya pendampingan terhadap balita stunting, untuk memantau dan mengetahui perkembangan balita yang mengalami stunting, agar selalu mendapat pemenuhan gizi untuk pertumbuhannya. Untuk itu kepada orangtua balita stunting terus kami berikan pendampingan agar selalu melakukan pemeriksaan secara teratur yang dilaksanakan oleh Posyandu. Kata Serda Joni Marlin.

“Untuk membantu pendampingan balita stunting, merupakan salah satu upaya Babinsa dalam membantu warga diwilayah binaan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak bagi keluarganya. Oleh karena itu bagi calon ibu dan balita, kami himbau untuk selalu memberikan gizi yang seimbang sesuai kebutuhan calon ibu dan balita, untuk menghindari adanya balita yang mengalami kekurangan gizi. Ungkap Joni Marlin.***