Sertu Mhd. Isak dan Warga Bergotong Royong Kumpulkan Sampah Plastik di Sungai Untuk di Jual Ke Pengepul

PEKANBARU-Sebagai bentuk sinergitas TNI-Babinsa Koramil 04/LPH Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu M.Isak dan warga melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka pembersihan sampah plastik di Sungai Siak Jln Amd Ujung RT 4 RW 5 mengajak agar memanfaatkan sampah plastik yang berada di sungai untuk di jual ke pengepul.

Dalam kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama masyarakat, Salah satunya bergotong royong bersama masyarakat binaan agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat.” ungkap Sertu M.Isak.

Di tempat terpisah, Danramil 04/LPH Kapten Arm Febrizal  mengatakan Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk menentukan sasaran gotong royong agar lingkungan desa bisa bersih, nyaman dan terhindar dari penyakit. Kita disini bersama-sama bahu membahu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama.

“Dengan semangat gotong royong, sinergitas TNI-Polri dan aparat pemerintah daerah akan terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya.” tutup Danramil.***