Babinsa Koramil 03/Snpl Serahkan Tong Sampah Kepada Pelaku Usaha 

PEKANBARU-Babinsa Kel. Padang Bulan Koramil 03/Snpl Peltu Suhermanto melaksanakan  Pendistribusian Tong Sampah pada pemilik rumah, pelaku usaha/toko di wilayah binaanya Jum’at (15/7/22).

Kegiatan membuat dan mengadakan tong sampah ini sebagai bagian dari TNI dalam hal ini Koramil 03/Snpl  Kodim 0301/Pekanbaru mendukung program pemerintah kota  Pekanbaru bebas sampah.

“Alhamdulillah, hari ini Koramil 03/Snpl melalui para Babinsa sudah mulai menyerahkan pesanan  tong sampah yang akan digunakan di depan ruko atau tempat para pelaku usaha,” kata Peltu Suhermanto.

Babinsa berharap keberadaan tong sampah ini dapat membantu kebersihan kota, sesuai visi misi pemko dalam menciptakan. Pekanbaru bersih bebas dari sampah.

Penyerahan tong sampah ini disambut dengan semangat oleh warga selaku pelaku usaha.adapun yang menerima saat ini yaitu,Toko Baut Weita,Toko  Edlink + Connex,Toko,Rumah Rudi,Apotik Derma Farma,BRI,Toko C7, Toko Tirta Kencana,Toko Wilim,Toko Yayasan Habib Hatta,Toko Arta Boga Cemerlang,Toko Henson,Toko Cipta Jaya,Toko Duta Stir Mobil,Toko Musbar.***