Dalam Rangka Ajaran Baru, Babinsa Berikan Pelatihan PBB di SMK 6 

PEKANBARU-Babinsa Koramil 04/LPH jajaran kodim 0301/PBR  Sertu Zulkarnain memberikan pelatihan PBB di SMK 6 diwilayah binaanya dalam rangka ajaran Baru, Jum’at (15/7/22).

“Guna menanamkan jiwa Nasionalisme, kami rutin memberikan pelatihan dan pemahaman kepada pelajar di setiap sekolah. Baik itu SD, SMP, SMK dan sederajat,” ujar Sertu Zulkarnain.

Menurut Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr itu, pemberian tata cara dan pemahaman tentang  PBB dilaksanakan secara langsung dengan mendatangi ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah binaan Koramil 04/LPH.

Di lokasi terpisah, Komandan Koramol 04/LPH Kapten Arm Febrizal mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan pihaknya, sebagai bentuk keseriusan menjalankan penerapan tata cara PBB.

“Sebagai garda terdepan, Babinsa tidak akan pernah bosan dan lelah, untuk memberikan pelatihan dan pemahaman kepada pelajar. Upaya ini dalam menerapkan tata cara PBB SMK Negeri 6.

Perwira berpangkat tiga balok emas di pundak itu berharap, seluruh Siswa dapat menyerap ilmu yang telah diajarkan oleh Babinsa Koramil 04/Lph tersebut. Yakni, dengan konsentrasi dan disiplin dalam menerapkan ilmu yang diajarkan,harapnya.***