Babinsa Mentangor Laksanakan Pendampingan Peninjauan Lokasi Sasaran TMMD Ke 114 Kodim 0301/Pbr

PEKANBARU-Tim Survey TMMD Kodim 0301/Pbr  turun ke wilayah yang sudah ditargetkan sebagai sasaran kegiatan TMMD,Dalam hal ini Serda Juwono Harianto Babinsa Kel Mentangor Koramil 04/Lima puluh yang  melaksanakan pendampingan meninjau Lokasi Sasaran TMMD ke 114 Kodim 0301/Pekanbaru di kelurahan Sialang Rampai Kec Kulim Kota Pekanbaru.

Tim Survey terdiri dari unsur Kegiatan di hadiri oleh Pasiter Mayor Inf J Sidabutar,Pasi Ops Kapten Inf Suhartono,Camat Kulim dan Staf,Danramil 04 Lph dan Staf PUPR Kota Pekanbaru serta Babinsa sekecamatan Kulim.

Dalam kesempatan itu, Pasiter  Mayor Inf J.Sidabutar menuturkan Tim Survey TMMD bertugas memastikan kesiapan sasaran fisik dan non fisik yang nantinya menjadi lokasi TMMD, selain itu tim juga menghitung jumlah sasaran serta  sarana prasarana yang ada guna menentukan anggaran dalam pelaksanaan, yang nantinya apa yang sudah disurvey sebagai data untuk bahan laporan kepada pimpinan.

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) masih terus berjalan ditengah masa pandemi, kegiatan ini adalah program TNI bersama Pemerintah yang melibatkan instansi terkait dan stakholder di wilayah guna mendukung program percepatan pembangunan di pedesaan,” tuturnya. 

Dia menjelaskan, Adapun sasaran TMMD ke 114 tahun 2022  Kodim 0301/Pbr berlokasi di kelurahan Sialang Rampai,Adapun nantinya sasaran fisik utama pada pembangunan (kalkulasi masih dalam penghitungan). 

“Sementara untuk sasaran non fisik tetap direncanakan dengan mempertimbangkan situasi pandemi, tentunya kegiatan nantinya tetap dalam koridor protokol kesehatan. Dengan adanya survey yang kita lakukan bersama unsur pemerintah kabupaten akan lebih meningkatkan sinergitas dalam rangka persiapan pelaksanaan TMMD awal tahun ini,” jelas Pasiter.***