Kepala Balai BBWS Mesuji Way Sekampung : Pekerjaan program P3-TGAI Di Kelurahan Pasar Banjit Sudah Cukup Baik

Way kanan Lampung globalinvestigasinews.com

Kepala Balai Besar Wilayah sungai mesuji sekampung Ir. Alexander Leda ST,.MT beserta rombongan mengecek pengerjaan program P3-TGAI yang ada di kecamatan banjit.

Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air irigasi ( P3 TGAI ) adalah Program Perbaikan Rehabilitasi atau Peningkatan Jaringan irigasi dengan berbasis peran serta Masyarakat Petani yang dilaksanakan Oleh Perkumpulan Petani Pemakai Air atau P3A. di Kelurahan Pasar Banjit , Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan. Kamis 14 Juli 2022.

Alexander leda mengatakan program P3-TGAI adalah program dari pemerintah pusat melalui Kementrian PUPR yang sifat nya pemberdayaan, dan partisifasi masyrakat di kedepan kan untuk membantu pemerintah dalam pembangunan.

“Untuk program P3-TGAI ini adalah program yang turun dari pusat melalui Kementrian PUPR yang sifat nya pemberdayaan masyarakat untuk berpartisipasi membantu pemerintah dalam pembangunan,”ucapnya.

Alexander Leda Manambahkan untuk pengerjaan yang ada di kelurahan pasar banjit sudah baik, dan dari segi penampilam pun sudah cukup baik.

” yang saya liat pengerjaan di Kelurahan pasar banjit ini sudah tahap pemasangan Precast Beton dinding Dan Lantai dan saya liat cukup baik, iya kalau enggak terlalu rapih kita maklum, karena yang mengerjakan nya petani yang bukan ahli dalam pembangunan ini,”tutupnya. (Rahmanglobal)