Terimakasih Aparat Kampung dan Warga Setia Negara kepada Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, SH atas Bedah Rumah

 Juli 16, 2022

Way Kanan, Lampung.
globalinvedtigasinews.com

Kepala Kampung dan Masyarakat Kampung Setia Negara berterima kasih kepada Polsek Baradatu atas dibantu bedah Rumah salah satu warga nya.

Bedah Rumah Polsek Baradatu ini dilakukan pada rumah Edi Supratianto yang merupakan warga Jalan Tempel  Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu yang sehari-hari bekerja sebagai PHL di Mapolsek Baradatu. Sabtu (16/7)

Edi Suprastianto merupakan PHL Kebersihan di Polsek Baradatu sejak Tahun 1984  ( 38 Tahun ) sampai dengan saat ini.
Perlu di ketahui bahwa rumah kediaman Sdr. Edi Suprastianto berukuran L : 4 M P : 8 M ( Sampai ke Teras ) dengan dinding dari Triplek dan Papan, lantai Semen Kasar dan Atap Asbes.

Rencana perubahan Rumah Edi Suprastianto akan di ganti menjadi, Dinding Batako, Atap Asbes, Lantai Semen Halus, di buatkan Kamar mandi yang baru dan di buatkan kandang ternak Kambing di bagian belakang rumah. Untuk Dana Bedah Rumah tersebut  bersumber dari hasil Sumbangan seluruh Personil Polsek Baradatu.

Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra.,SH Yang menimpin  Gotong Royong Bedah Rumah ini menyatakan  Bahwa Kegiatan Bedah Rumah Ini Merupakan Suatu Bentuk Kepedulian Polisi Terhadap Masyarakat,

” Alhamdulliah hari ini Kami Melakukan kegiatan  Bedah Rumah yang di bantu  masyarakat sekitar memperbaiki Salah Satu rumah Warga atas nama  bapak edi Suprastianto yang juga  merupakan PHL Kebersihan di Mapolsek  Baradatu,” imbuhnya .

Ini adalah salah satu kegiatan Presisi Polisi terhadap warga yang kebetulan juga sebagai PHL di Polsek Bardatu, doakan saja jajaran Polsek bisa berbuat kebaikan di lain waktu.” Pungkas Kapolsek Baradatu.

Sementara itu Edi Suprastianto yang rumah nya mendapatkan bantuan bedah rumah dari Jajaran Polsek Baradatu mengucapkan syukur dan banyak terima kasih atas bantuan sehingga rumah nya yang kurang layak menjadi rumah yang sehat buat keluarga besarnya.

” Terima Kasih Bapak Kapolsek Baradatu Kompol.Edy Saputra.SH  dan Jajarannya yang telah membantu menperbaiki rumah saya menjadi rumah layak huni.” Ujar Edi.

” Semoga Bapak dan Jajaran Personil Polsek Baradatu selalu diberikan Kesuksean dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara .” Pungkasnya.

Kepala Kampung Setia Negara Bunda Eva juga mengucapkan banyak  terimakasih Kepada Bapak Kompol Edy Saputra.SH Kapolsek Baradatu  dan jajarannya yang Telah membantu bedah Rumah Salah Satu Warga  tidak layak huni kini menjadi lebih nyaman untuk di tempati. (***)