Babinsa Hadiri Penyuluhan Kesehatan Yang di Selenggarakan Mahasiswa- Mahasiswi STIKES Hangtuah Pekanbaru 

PEKANBARU-  Serma  Sarnata  Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan  Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri undangan penyuluhan kesehatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa /  mahasiswi STIKes Hangtuah  pekanbaru yang sedang melaksanakan magang di wilayah Kel.Perhentian Marpoyan  Kecamatan Marpoyan Damai bertempat di Pos Yandu Rt 03 Rw 08 Perumahan Sidomulyo.Senin (17/7/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 
Ketua Rw 08 Bapak Edi Syam,Ketua Rt  01 s/d 03 ,Ibu  – ibu  kader Pos Yandu Rw 08,Siswi  STIKes  Cindy,Narasumber,
Siswa/ Siswi STIKes.Edi Syam selaku Ketua RW menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim dari Fakultas STIKES yang telah hadir dan memberikan sosialisasi Kesehatan khususnya di kelurahan kita ini.

“Semoga dengan hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Perhentian Marpoyan,” Ungkap Ketua RW.

Dalam Kesempatan tersebut Serma Sarnata  Babinsa kelurahan Perhentian Marpoyan menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Sosialisasi masalah kesehatan,Sosialisasi kepada masyarakat.

Babinsa juga berharap dengan adanya sosialisasi kesehatan  dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mencegah penyebaran penyakit diwilayah kelurahan Perhentian Marpoyan  Kecamatan Marpoyan Damai,Kota Pekanbaru.

Kegiatan penyuluhan Kesehatan dari STIKES Hangtuah Pekanbaru berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.***