Dandim 1607/Sumbawa, Pimpin Acara Penutupan Kegiatan Kodim 1607 E-Sport Competition Pra Piala Kasad

Sumbawa Besar, NTB – Penutupan kegiatan Turnamen Kodim 1607/sumbawa E-Sport Competition Pra Piala Kasad yang bertempat di Aula Makodim 1607/Sumbawa. Minggu Malam 17/07/2022.

Dalam Kegiatan penutupan turnamen yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan yang ditandai dengan pembagian hadiah sejumlah piala maupun piagam bagi para pemenang.

Adapun tim yang tampil sebagai pemenang yang akan mewakili ke turnamen selanjutnya antara lain Tim Enzo Esport sebagai juara satu, Tim Kampung Durian Runtuh sebagai Juara dua dan Tim Madavaka Fortune sebagai juara tiga.

Dandim 1607/sumbawa, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para panitia, Sponsor dan peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan tertib, lancar.dan sukses.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring atlet E- Sport di Kabupaten Sumbawa untuk ditandingkan ke tingkat selanjutnya sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memacu kegiatan E-Sport lainnya di Kabupaten Sumbawa”, Kata Dandim.

Selanjutnya, Dandim pun menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kegiatan ini terdapat kekurangan dan akan menjadi evaluasi dalam kegiatan selanjutnya ungkap Dandim.
Kegiatan pun ditutup dengan pernyataan resmi penutupan oleh Komandan Kodim serta pembagian hadiah bagi para pemenang dilanjutkan foto bersama. (Aa)