Sertu M. lsak Melaksanakan Komsos Dengan Lurah Tanjung Rhu Bahas Tentang Kebersihan di Lingkungan

PEKANBARU-Dalam menjaga kenyamanan wilayah Kecamatan Limapuluh khususnya Keluraha n Tanjung Rhu, Babinsa Sertu M.Isak Koramil 04/Limapuluh, Kodim 0301/Pekanbaru  bersama dengan warga melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga membahas pentingnya menjaga kebersihan lingkungan hidup terutama di rumah,Senin (17/7/22). 

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Sertu M.Isak mengimbau kepada warga warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan di kawasan kelurahan Tanjung Rhu.

Pasalnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dapat mengantisipasi terjadinya banjir kawasan tersebut.

Selain itu, dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah kelurahan Tanjung Rhu.

Lebih lanjut, Babinsa juga meminta kepada warga untuk mengadakan kerja bhakti. Pasalnya, dengan mengadakan kegiatan tersebut selain dapat menjaga kebersihan, hal tersebut juga dapat menciptakan rasa kebersamaan antar warga  terhindar dari hal-hal yang tak di inginkan.pungkas Babinsa.***