Fuad, Salah Satu Calon BPD Periode 2022-2028: “Panitia Pemilihan BPD  Masih Mempergunakan  DPT Lama bukan DPT Terbaru ?!”

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Ginews.Tv.investigasi.Com 

Kace timur.Senin.18-07-2022, Dalam penetapan DPT ,untuk pemilihan Anggota BPD kace timur terkesan masih mengunakan Daftar Pemilihan Tetap (DPT) yang lama,  sehingga terkesan panitia pemilihan BPD kace timur tidak bekerja dengan semaksimal mungkin.sebenar sudah jelas dalam pemilihan pengisian anggota BPD.kace timur sudah ada anggaran ,yang sudah ditetapkan didalam APBDES tahun Anggaran 2022, namun di sayangkan ternyata panitia tidak langsung mendata langsung ke warga mengenai data pemilihan BPD , seharusnya DPT untuk pemilihan BPD kace timur yang baru buka yang lama ,

Saat Fuad salah satu kandidat, di konfirmasikan oleh awak media beliau mengatakan sebenar ini lucu sekali kalau panitia pemilihann  BPD priode 2022-2028 , kalau memang harus mengunakan DPT lama silahkan namun saat pemilihan harus menunjukan KTP, sehingga ke singkronan  data dengan undang tersebut pas..tuturya.

Namun ,saat penetapan pihak panitia ketua Agus ,yang mana selaku ketua panitia tidak perlu lagi untuk menunjukan KTP jika sudah ada undangan . Data pemilihan tersebut kami dapat dari data DPT yang lama., Namun disangkal oleh Salah satu calon No.1 Fuad , beliau minta kepada pihak panitia walaupun sudah ada undangan harus wajib di tunjukan KTP asli.ungkapmya.

Fuad salah satu Calon No 1 ,sebenar apa alasan ketua panitia ,tidak mau menetapkan bahwa yang punya undangan panggilan  untuk mencoblos nanti  keberatan untuk menunjukan ktp ada apa sebenar.? .karena pemilihan nanti harapan kita biar jujur dan adil demi tercapai  secara demokrasi tuturnya.

Tambahnya Fuad ,yang aneh juga menurut beliau Nama saya juga juga tidak terdaftar di DPT dusun 01 sedangkan beliau juga salah satu calon yang terwakili di dusun tersebut   dan aneh  sekali di DPT tidak ada , dan juga ironisnya di DPT tersebut ada yang masih ber ktp diluar bukan ktp kace timur …itu lebih aneh lagi sedangkan sudah tahu ditatib  yang bisa memilih pengisian anggota BPD harus ber KTP bertempat tinggal di kace timur tegas nya. Sehingga berita ini dipublikasikan.

Globalinvestigasi news com.
(Tim)