Babinsa Bergotong Royong Dengan Warga  Membersihkan Lingkungan di Wilayah Binaan Kelurahan Tuah Negeri

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Tuah Negeri  Koramil 04/Lima Puluh Kodim 0301/Pekanbaru Serka Herman bersama dengan warga, gotong royong sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Sudah menjadi Motto,Berat sama dipikul ringan sama dijinjing begitulah kira-kira kekompakan Babinsa Koramil 04/LPH Kodim 0301/PBR dengan semangat saat bergotong-royong dengan warga  membersihkan lingkungan di wilayah binaan Kelurahan Tuah Negeri yang terletak di RT 02 RW 03 Kecamatan Tenayan Raya,Kota Pekanbaru,Sabtu (23/7/22).

Budaya gotong royong warga kelurahan tergolong masih kental warga terlihat sangat kompak dan solid seperti pagi ini, bersama sama warga Babinsa Koramil 04/LPH Serka Herman melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan di wilayah  binaannya.

Serka Herman, di sela-sela kegiatannya mengatakan,sebagai aparat teritorial (Babinsa),sudah seharusnya dapat Manunggal dengan rakyat.

“Selain itu untuk memberi motivasi kepada masyarakat agar senantiasa mengedepankan kebersamaan dalam sejumlah aspek pembangunan”, ungkapnya.

Sementara itu,Danramil 04/LPH Kapten Arm Febrizal  menyampaikan,aksi gotong royong tersebut mendapat nilai positif dari masyarakat,pasalnya kebersihan lingkungan dalam hal ini sangat penting bagi masyarakat sekitar.

“Dalam kegiatan apapun Babinsa harus selalu mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dan berusaha hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya sebagai wujudkan TNI rakyat.tutur Danramil.***