Berikan Edukasi Babinsa Kel. LBT Komsos Dengan Pemuda Di Wilayah Binaanya

PEKANBARU-Babinsa Kel.Labuh Baru Timur (Labuh Baru Timur) Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu Setiawan melaksanakan komsos dengan pemuda diwilayah binaan,Senin 25/7/2022 di Jl. Soekrano-Hatta RT 04 RW 10, Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaannya.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.
Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan di kawasan Labuh Baru Timur.

Selain itu Babinsa memberikan edukasi kepada pemuda setempat tentang pentingnya memelihara kebersihan didaerah pemukiman agar tidak terjadinya wabah penyakit dan menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga.

Babinsa juga mengingatkan untuk tetap menjaga prokes covid 19, dan juga menghimbau agar melaksanakan vaksin bagi yang belum melaksanakanya.harap Babinsa.***