Babinsa Kel. Mentangor Melaksanakan Kordinasi dan Sosialisasi Pengadaan Tong Sampah Kepada Warga

PEKANBARU-Babinsa Kel Mentangor Serda Juwono Harianto anggota Koramil 04/ Limapuluh. melaksanakan rapat kordinasi sosialisasi pengaadaan tong sampah kepada warga, di Kantor Lurah Mentangor Kec Kulim Kota Pekanbaru.
Rabu (27/722)

Adapun rapat pengadaan tong sampah di peruntukan kepada warga yang memiliki usaha di sepanjang jalan lintas timur, yang berada di wilayah limgkungan RW, 01, 06, 05 dan RW 011 Kel Mentangor.

Babinsa mengatakan  dalam rapat ini yang disampaikan kepada warga Wajib menyediakan wadah/tong sampah di depan tempat tinggal/tempat usaha/ruko dan Setiap pengelola kawasan pemukiman/komorsial/industri,wajib menyediakan fasilitas pewadahan/tong sampah dengan 
menjadwalkan pembuangan sampah dimulai pukul 19.00 Wib s/d 05.00 Wib dan sampah tersebut dikemas dalam kantong tertutup.tutur Babinsa.

Babinsa juga menegaskan kepada warga agar memelihara dan menjaga kebersihan tempat tinggal/tempat usaha dari sampah dan menghimbau kepada pemilik toko kalau sampahnya sampai menumpuk, agar segera menghubungi petugas pengangkut sampah.

Turut hadir dalam rapat Lurah Ibu Bismihayati SH,Babinsa,Babinkantibmas Bripka Sairus,Seklur Bpk Ferry S. S.sos dan Kasi Trantib Bpk Arpen SE.dan beberapa warga.***