Babinsa Koramil 03/Senapelan Hadiri Reses Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PDIP

PEKANBARU-Peltu Suhermanto Babinsa Kel Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri giat Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PDIP Robin Eduar  S.E, MH, pada  Rabu (27/7/2022) di Jl. Sidomulyo GG.Temu RT 03/RW 07 Kel.Padang Bulan Kec. Senapelan Pekanbaru.

Kegiatan  di hadiri oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru Robin Eduar, S.E, M.H.Babinsa Kel.Padang Bulan Peltu Suhermanto,Ketua RT 02/RW 07 Kel. Padang Bulan,Warga RT 02/RW 07 Kel. Padang Bulan.

Adapun penyampaian dalam resesnya Robin Eduar mengatakan,Diharapkan kepada warga agar menggerakkan kembali kegiatan gotong royong.Agar warga membuang sampah pada tempatnya dan jangan membuang sampah di drenase/parit.Setiap pembanguan Ruko atau perumahan agar membuat Drenase yang baik dan membuat lubang kontrol.ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama warga menyampaikan aspirasinya kepada Robin Eduar dengan memohon dukungan perlengkapan dan peralatan kegiatan Pusyandu serta memperbaiki jembatan yang sudah rusak di Jl. Melur Gg. Semanggih.

Selain itu warga meminta bantu agar anak-anak dari warga yang tamat SMP yang akan melanjutkan ke sekolah SMA.Serta membantu anak dari warga yang tidak mampu untuk masuk ke SMP Negeri yang ada di sekitar wilayah rumah warga.

Tak cukup sampai disitu warga juga meminta perbaikan Drenase yang sudah mulai dangkal dan pengadaan air panas di wilayah untuk kepentingan umum serta bantuan dalam rangka merayakan HUT RI Tahun 2022 seperti perlengkapan fasilitas umum yakni perlengkapan bola volly.***