Babinsa Rejosari Peltu Masturo Melaksanakan Kegiatan Ketahanan Pangan 

PEKANBARU-Selain tugas pokok yang dilaksanakan , Babinsa Rejosari selalu mendukung dalam program program demi kepentingan masyarakat luas khususnya masyarakat di wilayah binaannya.

Dalam setiap kegiatan tersebut Peltu Masturo berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya, selalu mendengar keluhan masyarakat di wilayah binaannya dan mencari solusi dalam menyikapi setiap keluhan dan persoalan yang di hadapi masyarakat.

Babinsa Rejosari senantiasa  ada di tengah tengah masyarakat ketika segala persoalan yang timbul tak terkecuali keluhan masyarakat tentang bertani dan berkebun banyak hal yang di sampaikan masyarakat tetap di tanggapi dan bersama masyarakat mencari solusi dan memecahkan kebuntuan dalam menyikapi permasalahan yang ada.

Babinsa mengatakan,Kamis (28/7/22) kepada ketua RT bapak ujang untuk keluhan bibit segera saya carikan dan akan kita bantu pemupukan tanaman jagung agar hasil panenya petani lebih baik lagi.

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud kemanungalan TNI dengan Rakyat dan untuk memperbaiki perekonomian rakyat dengan melaksanakan kegiatan ketahanan Pangan.ungkap Peltu Masturo.***