Danrem 162/WB Bangga Dengan Kekompakan Forkompimda Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, NTB – Masih dalam kegiatan Kunjungan Kerja di Kabupaten Sumbawa Besar, Komandan Korem 162/Wira Bhakti berkunjung ke Pemda Kabupaten Sumbawa Besar dalam rangka silahturahmi bersama Forkompimda, bertempat di Aula Pemda Kabupaten Sumbawa, Rabu, 27/07/2022.

Dalam kegiatan kunjungan Danrem 162/Wira Bhakti langsung disambut oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Sumbawa Besar Drs. H. Hasan Basri M.M. beserta Forkompimda, Para tokoh adat dan toko Agama.

Sekda Kabupaten Sumbawa Besar menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Danrem atas kunjungan nya ke tanah intan bulaeng yang sedang berbenah untuk menjadi Kabupaten Sumbawa yang gemilang dan berkeadaban ucap sekda mewakili bupati.

“Sekda Kabupaten Sumbawa juga menyampaikan laporkan hasil-hasil yang telah dicapai berkat kerjasama semua instansi dimana salah satunya keberhasilan dalam penyelenggaraan MX- GP Samota2022.
Event Internasional MX- GP Samota 2022 yang berhasil mengangkat nama baik Kabupaten Sumbawa dan NTB serta Indonesian pada umumnya dan mendatangkan multiflyer efeck baik di bidang ekonomi sosial dan budaya.

‘Masih sekda, hal-hal yang berkaitan dengan penanggulangan Covid -19 dan Penyakit Mulut dan Kuku ( PMK ) yang sekarang sedang mewabah, yang dilaksanakan dalam bentuk satgas gabungan.

Selanjutnya, Dalam memberikan sambutan, Danrem 162/WB menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang diberikan dan memperkenalkan diri bersama keluarga.
“Kami merasa senang dengan kekompakan Forkopimda Kabupaten Sumbawa yang rukun dan kompak, karena sekecil apapun permasalahan jika di selesaikan bersama – sama dengan kekompakan maka riak dan persoalan akan bisa terselesaikan dengan baik”, kata Danrem.

Danrem pun menyampaikan bahwa Dandim jajaran Korem 162/WB akan selalu mendukung kegiatan pemerintah daerah dan menekankan kepada seluruh prajurit untuk menerapkan 8 Wajib TNI dengan cara membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Rangkaian Kegiatan di akhiri dengan penyematan kain adat Sumbawa kepada Komandan Korem 162/Wira Bhakti beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana Ibu Asmeri, S.Pd., dan diakhiri dengan foto bersama. (Aa/j)