Giat Vaksin Booster Dilakukan Polsek Sukaraja Polres Bogor

BOGOR – Jajaran Polsek Sukaraja Polres Bogor membantu Pemerintah dalam membentuk imun tubuh mencegah penyebaran Virus Covid-19, dengan melakukan gebrak serbuan vaksin Boster untuk karyawan Tulip, Sumarecon dan Warga sekitar Yang berlokasi di Saung Gunung Geulis Desa Gunung Geulis Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor ,mulai dari pukul 08 sampai 12.00 wib.

Menurut Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan S.H ” sasaran serbuan vaksin ini diperuntukkan umum yang berusia 12 tahun ke atas Kegiatan ini berlangsung pada Kamis pagi (28 /07/22),

Dijelaskan bahwa,” gebrak vaksin Booster ini, membantu semua kalangan pemerintahan , guna melindungi diri kita ,keluarga dan orang lain.
Selain itu, pemberian vaksin , para anggota Polsek juga memantau langsung dalam penerapan Protokol kesehatan di lokasi vaksin.” jelasnya.

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan, S.H, mengatakan,” yang lebih menarik dalam kegiatan vaksinasi ini semua jajaran Polsek Sukaraja libatkan anggotanya mulai dari Kanit Intel, Kanit Patroli dan Kanit Lantas juga sekaligus memberikan support terhadap peserta yang ikut vaksinasi.

saya berharap,” agar tidak takut untuk di vaksinasi, lebih semangat saat disuntik vaksin. Sebab, ini salah satu ikhtiar kita dalam memutus mata rantai Covid-19 karena masa covid belum berakhir sampai saat ini .” Tutupnya

E Permana