Komsos Kepada Pelaku Usaha Babinsa Tegaskan Agar Mengadakan Tong Sampah di Depan Tokonya Masing-masing

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu Setiawan melaksanakan Komsos himbauan pada pelaku usaha/toko di wilayah binaan agar mengadakan tong sampah di depan usaha/tokonya masing-masing, bertempat di Jl. Tambusai Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki,Kamis (28/7/22).

Babinsa Kel.Labuh Baru Timur anggota Koramil 03/Sinapelan melaksanakan komsos dan menghimbau warga,Adapun himbauan di peruntukan kepada warga yang memiliki usaha di sepanjang jalan Tambusai yang berada di wilayah lingkungan Kel Labuh Baru Timur.

Babinsa mengatakan  dalam himbauan ini disampaikan kepada warga Wajib menyediakan wadah/tong sampah di depan tempat tinggal/tempat usaha/ruko dan Setiap pengelola kawasan pemukiman/komorsial/industri,wajib menyediakan fasilitas pewadahan/tong sampah dengan 
menjadwalkan pembuangan sampah dimulai pukul 19.00 Wib s/d 05.00 Wib dan sampah tersebut dikemas dalam kantong tertutup.tutur Kopda Edo Bayu Setiawan.

Kopda Edo Bayu Setiawan juga menegaskan kepada warga agar memelihara dan menjaga kebersihan tempat tinggal/tempat usaha dari sampah dan menghimbau kepada pemilik toko kalau sampahnya sampai menumpuk, agar segera menghubungi petugas pengangkut sampah.tuturnya.***