PESAN PESAN DANREM 162/WIRA BHAKTI BRIGJEN TNI SUDARWO ARIS NUR CAHYO, S.SOS., MM SAAT BERKUNJUNG KE KODIM 1607/SUMBAWA

Sumbawa Besar, NTB – Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana Ibu Asmeri, S.Pd., melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1607/Sumbawa

Dalam kunjungannya ke makodim disambut langsung oleh Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan beserta anggota. Rabu, 27/07/2022.

Danrem 162/Wira Bhakti menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini sebagai ajang perkenalan sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota dalam awal menjabat sebagai Komandan Korem 162/Wira Bhakti hal itu di sampaikan dalam arahan di depan semua anggotanya.

“Tujuan saya ke sini adalah untuk melihat langsung kelurga saya yakni seluruh Prajurit, PNS dan Anggota Persit, bukan sebagai Atasan Bawahan tetapi sebagai orang tua dan anak atau kakak dan adik”, Kata Danrem.

Selain itu Danrem pun memberikan pesan yang berguna bagi personil Kodim 1607/Sumbawa antara lain mensyukuri segala Kondisi yang ada, tetap jaga keharmonisan keluarga, selalu menjaga nama baik satuan, hindari pelanggaran serta tetap jaga kerukunan dan yang paling penting ialah tetap memegang teguh Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit yang merupakan dasar seorang Prajurit.

“Sebelum menutup arahannya Danrem mengucapkan elamat bertugas bagi keluarga saya di Kodim 1607/Sumbawa, serta Selalu bersyukur apapun itu Kondisinya dan selamat bekerja untuk kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai dengan berani berbuat baik, Tulus dan Iklas (Aa/j)