RESES MASA SIDANG KE-III AI YULIA, S.IP DARI PARTAI GERINDRA

 1 total views,  1 views today

GLOBAL INVESTIGASI NEWS
Tampung Aspirasi Warga Desa Serangmekar kec Ciparay
Kabupaten Bandung Memasuki dalam masa Reses, seluruh anggota DPRD Kab. Bandung berkunjung ke Daerah Pemilihan (Dapil) nya masing-masing.

Salah satunya Anggota Fraksi Garindera DPRD Kab. Bandung Ai yulia S,IP
Reses masa sidang ke III tahun 2022 di gelar di Aula Desa Serangmekar Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung kamis (28/7/2022).

Reses yang digelar Ai yulia,S,ip
dihadiri kepala desa Asep taopik , unsur BPD, kader PKK, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para pengurus DPD, DPC, Serta para ranting Garindera dan masyarakat yang sangat antusias dengan Reses tersebut.

ketua PAC Ciparay dalam sambutannya menjelaskan Reses Anggota DPRD Kab. Bandung, ini sebagai wujud tanggung jawab terhadap konstituen.

“Garindera siap untuk turut serta membina masyarakat dan membangun desa,” kata ketua DPC.

Setelah kata sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan penyampaian aspirasi dari warga. Diantara aspirasi yang disampaikan warga, yaitu perbaikan sarana Pos yandu pemberdayaan ekonomi bagi wanita tani.

Menanggapi aspirasi warga, Ai yulia, s,ip menyatakan siap memperjuangkan untuk ditindaklanjut ke pemerintahan daerah kabupaten bandung.

“Aspirasi yang menjadi kewenangan Pemda Kab. Bandung, akan kita perjuangkan dan akan kita koordinasikan dengan Anggota Dewan Garindera pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Serangmekar Asep taopik dalamb sambutan nya menyampaikan banyak terima kasih kepada AI yulia,S,IP yang telah bisa hadir ke desa Serangmekar untung menampung aspirasi warga nya.global investigasi tatang