Babinsa LBB Hadiri Giat Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru di Jalan Nenas Komplek Arengka Lestari

PEKANBARU-Babinsa Kel.Labuh Baru Barat Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/ Pekanbaru Serda Romi Saputra menghadiri Giat Reses masa sidang ke III thn 2021-2022 Anggota DPRD kota Pekanbaru Bapak ROBIN EDUARD SE.MH dari Fraksi PDIP dapil VI Payung Sekaki dan Senapelan  bertempat di Jln Nenas Komplek Arengka Lestari RT 02 dan 05 RW 09  Kel.Labuh Baru Barat Kec.Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Robin Eduard,Lurah Labuh Baru Barat,Babinsa,Ketua LPM kelurahan Labuh Baru Barat,Ketua RW 09 dan RT 02,05 kelurahan Labuh Baru Barat dan warga masyarakat Labuh Baru Barat,

Tujuan dalam kegiatan tersebut adalah untuk menjemput aspirasi rakyat  yang akan menjadi tugas dan tanggung jawab anggota dewan dalam merealisasikannya.

Serda Romi Sahputra mengatakan,”Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui secara langsung segala aspirasi dan keluhan warga melalui wakilnya di DPRD Kota Pekanbaru. Pada kegiatan ini warga menyampaikan beberapa aspirasinya, yaitu masalah Sarana dan Prasarana  warga untuk memperlancar dan memudahkan segala aktivitas warga, Ujarnya.

Karena kegiatan berlangsung dalam pandemi Covid-19, kegiatan ini tetap dijalankan dengan berpedoman kepada ketentuan protokoler kesehatan. Seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik, guna meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkap Serda Romi Sahputra.

Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menuturkan, “Kegiatan ini merupakan upaya Babinsa, dalam memonitoring setiap kegiatan oleh warga diwilayah binaannya. Melalui kegiatan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan warga, sehingga terbina Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan.pungkas Danramil.***