“Camat Bungkam saat Dikonfirmasi oleh Awak Media Mengenai Pasar Desa Kace Timur Tidak Berfungsi !?”

Propinsi kepulauan bangka belitung.

GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM – Kace Timur, Kamis 28 -07-2022, Pasar Desa Kace Timur yang baru dibangun yang berada di kawasan Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, kini menjadi pembicaraan sebagian masyarakat mengenai tidak berfungsinya atau tidak beraktifitas semana mestinya seperti pasar pasar yang ada ,di kepulauan bangka belitung. Sebenar pasar yang dibangun oleh Pemdes desa kace timur merupakan untuk meningkat perekonomian masyarakat disekitar, itu tujuan utama dengan ada pasar desa kace timur. Namun sebaliknya keadaan pasar tersebut seperti mati suri .

Mengenai hal tersebut awak media langsung konfirmasi kepada pak camat Pak.Hismunandar . Selaku camat mendo barat ,yang mana hal tersebut saat di minta jawaban. Mengenai  kenapa pasar desa kace timur kecamatan mendo barat , hanya diam dan Bungkam mengenai hal pasar kace timur yang  tidak berjalan dalam arti tidak ada aktivitas antara pedagang  dan pembeli kelihatan suana pasar tersebut tidak ada satupun manusia  yang terlihat.

Saat dikonfirmasikan iskandarma ,Selaku kepala kewilayahan dusun 01,beliau mengatakan pasar desa kace timur baru didirikan ,mungkin untuk meramaikan aktivitas nya memang tidak mudah membalikan telapak tangan yang penting kita optimis saja , mudahan pasar desa kace timur bisa ramai dan memberi kemudahan bagi masyarakat desa dalam mencari kebutuhan sandang pangan papan.tutup.

Namun beda fuad katakan sebenar pasar desa itu mudah sekali untuk meramaikan jika para pedangan diberi toleransi dan kemudahan dalam menepati lapak , contoh dipasar jalan irian dan pasar yang ada di kampung tengah ,bangunan pasar mereka sangat sederhana sekali hanya dengan mengunakan kayu dan  namun mereka ramai , karena mereka buat apa di bangun tempat yang mewah tetapi penghuni engk ada buat apa di bangun hanya menghabis kan anggaran saja., Dalam.kata mubazir.tegasnya.
Tambahan  fuad juga selaku warga desa kace timur”   beliau tempo hari,  namun beliau menjawab mengenai kondisi pasar desa kace timur memang benar apa yang terjadi saat sekarang ini bahwa pasar desa kace timur setelah peresmian berjalan beberapa hari namun setelah itu tidak berjalan di karena tidak keseriusan dalam pengelolah pasar tersebut sehingga pasar  menjadi vakum , jika tidak ada keseriusan apa pun tidak akan berjalan 
Kalau memang pasar desa kace timur tidak berjalan buat apa dibangun lebih baik pihak desa kace timur , coba  lahan tersebut di bangun tempat pendidikan.

Ginewstvinvestigasi com.id
(Tim )