Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Hadirkan Promo Murah Untuk Pemasangan Sabungan Baru

Promo Pemasangan Sambungan Baru dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 hanya dengan biaya Rp. 999.000,Promo ini Hanya berlaku untuk wilayah Divisi Area Kecamatan Taman,Petarukan,Randudongkal,Warungpring dan Moga Berlaku dari tanggal 1 – 30 Agustus 2022 S&K Berlaku,hal tersebut di lakukan setiap tahun guna untuk meningkatkan pelayanan,dan promo ini sangat terbatas.

Untuk biaya Pemasangan sambungan baru melalui spesial promo Kemerdekaan,biaya menjadi lebih murah yaitu hanya Rp 999.000 dari tarif normal biasanya 1.900.000 sehingga bisa menghemat dan meringankan Masyarakat.

Harga speasial tersebut berlakau untuk para calon Pelanggan Yang berada di Wilayah Pelayanan di beberapa Kecamatan,Selain itu cara pendaftaran juga lebih mudah,bagi calon Pelanggan Yang akan mendaftar hanya di wajibkan membawa persyaratan berkas seperti Fc KTP 1 Lembar,Matrai 10.000 2 Buah,Stopmap warna bebas serta mengisi Formulir Pendaftaran,Info lebih lanjut hubungi nomer yang tertera Terima Kasih.

Penulis:I_Red