Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Terus Melaksanakan Penggalangan Dengan Metode Komsos

PEKANBARU-Sertu Dedi Suproyadi Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama Bhabinkamtibmas Bripka Khairullah terus bersinergi untuk melaksanakan penggalangan atau menjalin kedekatan  dengan menyambangi warga masyarakat diwilayah binaan atau yang biasa disebut dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS).

Seperti yang sedang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Sidomulyo Timur,Senin (1/8/22) sedang menyambangi tokoh masyarakat yaitu bpk Humizri Husein di jalan Soekarno Hatta Rt 04 Rw 06 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai hal itu bertujuan agar terjalin hubungan atau komunikasi yang baik sehingga warga masyarakat bisa menyampaikan hal-hal tentang keamanan maupun lain nya dan Babinsa dan Bhabinkamtibmas pun bisa langsung memperoleh informasi serta mengetahui situasi dan kondisi seberna nya di lapangan.

Babinsa Sertu Dedi Supriyadi mengatakan sebagai aparat teritorial memang harus rajin turun kelapangan dan selalu berada di tengah-tengah warga binaan agar bisa terjalin kedekatan serta kebersamaan sehingga akan lebih mudah dalam menjalan tugas kedepan nya serta dengan turun kelapangan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas akan bisa memperoleh informasi dan mengetahui kondisi warga masyarakat di wilayah binaan.ujarnya.***