Babinsa Kel Sialang Sakti Menghadiri Reses Sidang Ke III Tahun 2021/2022 Anggota DPRD Kota Pekanbaru

PEKANBARU-Babinsa Kel.Sialang Sakti 
Koramil 04/limapuluh Kodim 0301/ Pbr,Serda Karjo menghadiri undangan Reses masa sidang ke III thn 2021-2022 anggota DPRD Kota Pekanbaru Bapak Muhammad Sabardi ST di jln Kampung Baru Rt 04 Rw 05 kel Sialang Sakti kec Tenayan Raya Kota Pekanbaru (1/8/22).

Adapun susunan acara dalam pembukaan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,Doa,Sambutan Ketua Rw 05 Bapak Akmaludin Sag , Sambutan Lurah Sialang Sakti Bapak H.Hasan Nusi SE Penyampaian materi Reses dan menyambut aspirasi warga masyarakat oleh anggota DPRD Bpk Muhammad Sabarudi ST. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Muhammad Sabarudi ST ,Lurah Sialang Sakti Bapak H.Hasan Nusi SE, Babinsa Sialang Sakti Serda Karjo,Bhabinkamtibmas Sialang Sakti Aiptu Jhoni Mudra, Tokoh masyarakat Rw 05 kel Sialang Sakti, Ketua LPM Sialang Sakti Bpk Sukatmin, Ketua Rt 04 Bapak Triyono dan Ketua RW 003 dan RT 02,04 Kelurahan Sialang Sakti dan masyarakat kel Sialang Sakti kec Tenayan Raya. 

Dalam kesempatan ini Babinsa mengatakan,Bahwa kegiatan tersebut adalah untuk menjemput aspirasi rakyat  yang akan menjadi tugas dan tanggung jawab anggota Dewan dalam merealisasikan program nya diwilayah Dapilnya.ungkap Babinsa.***