Babinsa Sialang Rampai  Turut Melaksanakan TMMD Ke 114 Dalam  Pembuatan Jalan 

PEKANBARU- Babinsa Kel.Silang Rampai Pelda Yudha Koramil 04/Lph kodim 0301/ pbr melaksanakan TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) di Jalan Alhamdulillah Rt.02 Rw.06 dan di Jalan Bunga Tombak kel.Sialang Rampai kec.Kulim,Kota Pekanbaru,Senin (1/8/22).

Dalam kegiatan TMMD kepedulian Babinsa di lapangan untuk membantu kegiatan pembangunan semenisasi  Jalan Alhamdulillah sepanjang 300 meter , TMMD selain itu juga untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kegiatan TMMD juga yang dilaksanakan
dan di bantu dari Polsek Tenayan Raya 5 orang,Lanal Dumai,Auri dan dari pasukan Arhanud bertujuan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di sekitar dan sekaligus memantapkan kesadaran bermasyarakat berbangsa dan bernegara dan selalu mengajak masyarakat untuk selalu bergotong-royong dalam setiap pekerjaan.

Dalam membantu pelaksanaan TMMD Pelda Yudha  juga mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat yang membantu pembangunan Jalan ini  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari terpaparnya penularan Covid – 19.Kata Pelda Yudha***