MAN 1 Pangkalpinang Juara Umum 1 POPDA Tahun 2022 dan Juara Umum UMJ. National Virtual Champion di Pulau Bali

Propinsi kepulauan bangka belitung 

Ginewstvinvestigasi.com.
Pangkalpinang.01-08-2022, Dalam sejarah MAN.1 pangkalpinag sekolah Madrasah Aliyah Negeri.1 pangkal pinang , yang merupakan salah satu sekolah yang mengarahkan ilmu kependidikan tentang  Agama Islam Sekolah  setara dengan sekolah SMA/SMKN yang ada di propinsi kepulauan bangka belitung.

Kali,ini sekolah MAN.1 pangkalpinang dalam ajang mengikuti Popda tahun 2022 yang di ikuti seluruh sekolah SMA/SMK, yang ada di propinsi kepulauan bangka belitung ,yang mana salah satu sekolah Madrasah Aliyah Negeri.1 pangkalpinang yang ikut serta dalam pekan olah raga pelajar daerah Popda tahun 2022. Pada bulan yang lalu.tahun2022. dipangkal pinang .propinsi kepulauan bangka belitung .

Hasil pantauan awak media GiNEWS Tv Investugasi com.Globalinvestigasi.news.com,  saat mendatangi sekolah MAN.1 kota pangkalpinag. Yang beralamat di jalan mentok kelurahan kampung kramat kecamatan Rangkui kota pangkalpinang bangka belitung. bahwa sekolah MAN.1 pangkalpinag kali ini siswa siswi MAN.1 pangkalpinang saat mengikuti pekan olahraga pelajar daerah telah merebut beberapa cabang olah raga, yang mana dari cabang olah raga tersebut Cabang olahraga

  1. Volly putra merebut 1 Emas 
    2.Takrwa  Merebut 2 Emas
    3  Pencak Silat 3 Emas. Dan 1 perunggu.

Saat dikonfirmasikan Bapak Drs .Mega Kastiawan
Selaku kepala sekolah ,beliau menambahkan bawah mereka juga sangat bersyukur juga siswa. Siswi kami juga  mendapat juara umum 1 tingkat SMA/Sederajat  dari piala Kemenpora Republik Indonesia  tahun. 2022. UMJ NATIONAL VIRTUAL CHAMPION tahun.2022 Di Pulau Bali. dan juga penghargaan berupa  tropi beserta piagam penghargaan tuturnya.

Di samping itu juga saya selaku kepala sekolah MAN.1 pangkalpinag sangat berterima kasih terutama kepada Allah Swt.yang mana telah memberi kekuatan bagi anak anak didik kami sehingga dapat saat pertandingan beliau telah memberi suatu anugrah kepada anak anak didik kami sehingga mendapat hasil yang memuaskan dan juga saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh guru guru saya  yang telah banyak memberi pendidikan dan membimbing anak anak sehingga dapat menunjukan pretasi membawa nama baik sekolah begitu juga kepada siswa siswi saya yang saya cintai..juga tak luput pula saya berharap agar dapat mempertahan kan pretasi sehingga nanti anak anak didik semua di MAN.1 pangkalpinang dapat membawa nama baik sekolah dan propinsi bangka belitung.

Glnews.tv.investigasi.com.
(Fuad)