Babinsa Dan Lurah Kampung Baru Bersinergi Melakukan Pengecekan Tanah Longsor

PEKANBARU-Babinsa  Kelurahan kampung baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru,Serma Masrial Amir dan Sertu Marhamudin bersama dengan Lurah Asneti. Y, S.E, melaksanakan  pengecekan jalan longsor dan retak di Jalan Kulim dan Jalan Giam Kel. Kampung Baru Kec. 
Senapelan.Kamis (4/8/22).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu mengecek dan memastikan laporan dari masyarakat tentang adanya jalan yang longsor dan retak di Jl. Kulim dan Jl. Giam serta memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melintasi jalan tersebut, guna menghindari adanya kecelakaan.
Lurah Kampung Baru Asneti Y.SE bersama dengan Babinsa  Bhabinkamtibmas serta Relawan  langsung mengecek dan melakukan evakuasi tanah longsor tersebut.

Informasi tersebut kami terima dan kami langsung sampaikan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Koramil melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsanya untuk berkoordinasi guna menanggulangi bencana tanah longsor tersebut.ucap Asneti.

Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi secara terpisah membenarkan adanya kejadian tanah longsor tersebut. Kejadian tersebut yang mengakibatkan tertutupnya akses jalan utama.

Babinsa Kelurahan kampung baru Serma Masrial Amir dan Sertu Marhamudin langsung menyampaikan kejadian tersebut kepada saya setelah mendapat informasi dari warganya.terang Kapten Arh Hardi.***