Serma Sarnata Dan Personil Kodim 0301/Pbr Melaksanakan Patroli Sinergitas TNI – POLRI Dengan Personil Brimob Polda Riau

PEKANBARU-Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Serma Sarnata beserta 4 orang personil Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Patroli Sinergitas TNI – POLRI dengan personil Brimob Polda Riau.Kamis (4/8/22).
Ini merupakan salah satu usaha dalam rangka menciptakan situasi wilayah binaan kondusif, khususnya wilayah kerja Koramil 05/Sail,Babinsa bersama Personil Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) himbauan tentang Kamtibmas.

Dalam melaksanakan Patroli Babinsa Serma Sarnata memberikan himbauan dengan menyampaikan kepada warga masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas wilayah.

“Mari bersama-sama kita menjaga Kamtibmas di wilayah kita agar tetap aman serta tentram,” ucap Serma Sarnata.

“Dengan cara pendekatan yang humanis kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun di tempat umum dengan memberikan anjuran bila tidak ada kegiatan lagi untuk kembali kerumah masing-masing,” tambah Serma Sarnata.

Serma Sarnata menambahkan, salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya di antaranya melaksanakan kegiatan rutin, menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayahnya,” pungkasnya.***