Tingkatkan Kamtibmas Serma Sahrun Babinsa Kel. Pesisir Komsos Dengan Warga

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Pesisir Koramil 04/LPH Kodim 0301/Pekanbaru Serma Sahrun dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pak Rt 04 /Rw 02 bapak Azis membicarakan masalah sampah dan kebersihan serta masalah keamanan di Kelurahan Pesisir jln Tanjung Batu II,Kamis (04/8/22).

Komsos tersebut, dilakukan Serma Sahrun bersama,Bhabinkamtibmas Pak RT dan warga setempat, guna membahas masalah keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Pesisir.

Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal,melalui Serma Sahrun mengatakan, bersama Pak RT, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pesisir dan para warga, kita melakukan koordinasi atau musyawarah terkait permasalahan keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan ini.

“Kegiatan ini, merupakan sarana yang efektif untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaan dan bersama-sama mencari solusi atau jalan keluarnya,” ujar Serma Sahrun disela-sela kegiatan tersebut.

Serma Sahrun  menuturkan, masalah keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, terutama dari tindakan kriminal serta pemakaian narkoba.

“Di kesempatan ini, saya juga menghimbau agar warga menghidupkan kembali pos kamling untuk mencegah terjadinya pencurian ataupun hal-hal lainnya yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah binaan,”tutur Serma Sahrun.***