Nilwan Yahya “Menang Telak” dari Pasangannya Heri S Mohza Dalam Pemilihan Wakil Bupati Merangin ?!

Ginews.com Merangin-Calon wakil Bupati Merangin ANtar waktu sisa masa jabatan 2018-2023 nomor urut 2(dua),NIlwan Yahya menang telak lawan Heri sMohza calon wakil Bupati no urut 1(satu) dalam pemilihan yang di gelar oleh Dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) dalam ruangan rapat paripurna,senin(8/08/2022).

Pemilihan yang di ikuti 35 orang anggota DPRD yang duduk sebagai wakil rakyat kali ini berlangsung seru dan berjalan aman,tertip,lancar fan kondusif mendapat pengawan ketat dari petugas keamanan baik dari polres Merangin maupun dari kodim 0420/Sarko).

Dalam penghitungan surat suara ahirnya di proses pemilihan,Nilwan Yahya memproleh suara 28 unggul dari lawannya Heri S.Mohza yang memproleh suara 7(tujuh) suara.

Di mana dalam proses pemilihan tiap anggota Dewan mencoblos gambar kandidat di dalm bilik suara secara tertutup.

“Atas nama seluruh panitia,kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jamni,Bupati Merangin beserta jajaran pimpinan beseta anggota DPRD Merangin,kedua calon wakil Bupati,unsur forkompinda dan tamu undangan atas suksesnya acara sampai selesai dengan tertip,aman dan damai,”ucapnya.

Lebih lanjud ,dia mengatakan selelah di tetapkan suara terbanyak,Nilwan Yahya sebagai wakil bupati merangin sisa masa jabatan2018-2023 suara penetapan akan di kirim kekementrian dalam negri melalui gubernur Jambi.