Yunasril, SH., MKn Syukuran Atas Terpilihnya Sebagai Ketua Demokrat, Ketua PAC Agar Segera Membentuk Ranting dan Anak Ranting

SERDANG BEDAGAI,Ginews investigasi com-Yunasril SH MKn, menggelar syukuran atas terpilihnya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), yang dilaksanakan di Rumah Makan Cinderalas Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Jumat (5/8).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sergai Yunasril SH MKn dalam sambutannya mengatakan mari bersama kita besarkan Partai Demokrat di Kabupaten Sergai.

Menurutnya tanpa adanya dukungan dan kerjasama diantara kita semua, itu sangat mustahil Partai Demokrat di Kabupaten Sergai bisa besar.

“Saya berharap kepada ketua PAC Partai Demokrat agar segera membentuk kepengurusan Ranting dan Anak Ranting Demokrat se Kabupaten Sergai, demi kejayaan Partai Demokrat,” ujarnya.

Dihadapan para kader Demokrat Sergai yang berhadir, Yunasril menegaskan mari bersama kita kompak untuk mendukung Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden Republik Indonesia.

Dewan Kehormatan Partai Demokrat Burhanuddin, sangat berharap kepada Ketua Yunasril agar bisa berhasil membesarkan Partai Demokrat dan meraih suara sebanyak-banyaknya agar Partai Demokrat di Sergai bisa jaya.

Pada kesempatan itu juga, Sekretaris DPC Demokrat Sergai Susilawati membacakan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat nomor : 527/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 Tentang Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai periode 2022-2027 adapun sebagai Ketua DPC Yunasril, SH, MKn, Sekretaris Susilawati, dan Bendahara H. Syafrul Rizal.

Surat Keputusan ini ditetapkan di Jakarta, 27 Juli 2022, masing-masing ditandatangani oleh Ketua Umum Agus H. Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal H. Teuku Riefky Harsya.

Diakhir kesempatan juga berlangsung memberikan santunan anak yatim dan memberikan santunan untuk janda.
(J.Purba)