Kabid Humas Polda NTB : Kapolres Bima Kota Ajak LSM dan Aktivis Promosi Positif Bima

 4 total views,  1 views today

Kota Bima, NTB (12/8) – Ayo sama-sama bangun Bima dengan penuh keramahan dan kesantunan, agar semua orang bisa datang dan berinvestasi di Bima.

Begitu ajakan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, saat berjumpa para pegiat LSM dan aktivis di Bima, Jum’at (12/8) pagi ini.

Potensi dari sumber daya alam yang berlimpah dimiliki Bima, kata Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Made Wikerta Yasa dan Kasat Narkoba AKP Tamrin, Tentu jika pijakan potensi itu dipadu padankan dengan kesiapan masyarakat, menerima dinamika keberagaman dan jaminan harkamtibmas, maka dengan sendirinya, Bima akan maju dan bersaing dengan daerah lain.

Harkamtibmas yang nyaman dan terjamin, sambung AKBP Rohadi, maka image tamu dan masyarakat luar Bima, meyakini dan berani serta merasa nyaman datang ke Bima.

Rasa aman dan nyaman, sebut Kapolres, menjadi kata kunci, Bima potensial dan bersemangat dalam memajukan Bima kedepannya.

Tentu hal itu kata Kapolres Bima Kota, kerjasama dan sinergitas semua pihak, utamanya para pegiat LSM, aktivis, insan pers dan tokoh masyarakat, menjadi garda terdepan, memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi Bima.

Pada para pegiat LSM dan aktivis, saat pertemuan tersebut, mengapresiasi kehadirannya di Mako Polres Bima Kota.”Sinergitas ini harus terus dipupuk dan dipelihara demi sama-sama menjaga harkamtibmas,”harapnya.
(Hum)